ASN Golongan I dan II di Pringsewu Mendapat Bantuan Kesejahteraan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ada sebanyak 800 paket bantuan kesejahteraan berupa sembako yang dibagikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Golongan I dan II, serta PTHL, terdiri dari 500 paket dari Dharma Wanita Persatuan, dan 300 paket dari Dewan Pengurus Korpri Pringsewu.

Untuk pendistribusian bantuan yang penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Hj. Nur Rohmah Sujadi, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Pringsewu Nurhayati Budiman, serta Sekretaris Korpri Kabupaten Pringsewu Rudito, kepada perwakilan ASN di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Pringsewu di Jalan Satria, Kuncup, Pringsewu Barat, dilakukan terjadwal dan sistem perwakilan.

Bacaan Lainnya



Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu Nurhayati Budiman  berharap bantuan tersebut dapat membantu ASN, terutama Golongan I dan II  serta PTHL di lingkungan Pemkab Pringsewu, yakni dalam memenuhi kebutuhan hidup semasa pandemi Covid-19, sekaligus menyambut Lebaran.

“Jangan  dilihat dari nilainya, tetapi lebih merupakan bentuk kepedulian Dharma Wanita Persatuan dan Pengurus Korpri Kabupaten Pringsewu kepada para ASN, khususnya Golongan I dan II maupun PTHL,” pesan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu Nurhayati Budiman. (sag/mlo)



Pos terkait