Asperindo Kedepan Akan Lebih Kompak Juga Meningkatkan Pelayanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspress, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) Lampung, di masa Pandemi Covid-19 pendapatan stabil, juga akan lebih kampak dan meningkatkan pelayanan

Didi Supriadi Selaku ketua Asperindo mengatakan, di masa pandemi Asperindo secara keseluruhan se-Indonesia stabil dan aman mengingat jasa pengangkutan barang sangat dibutuhkan, masyarakat juga merasa puas dengan pelayan yang diberikan.

Bacaan Lainnya

“Kami bisa membuktikan kepada masyarakat bahwa jasa yang diberikan dapat meyakinkan. Aman dan sampai pada tujuan,” kata dia. 

Kemudian, pihaknya berharap kepada pemerintah dapat memberikan Regulasi agar mendapat capaian yang baik, terlebih dimasa pandemi saat ini.

Mengingat dimasa pandemi masyarakat tidak boleh melakukan bepergian, jasa angkutan barang menjadi solusi, mengambil atau mengantar sampai pada tujuannya.

Saat ini pendapatan stabil mengingat pada bulan januari dan februari lalu sempat menurun.

Tidak ada kesulitan untuk pemesanan jasa, terlebih di zaman modern saat ini dapat dilihat teknologi semakin canggih melalui JNE maupun yang lainya, pemesanan dapat dijangkau baik dari luar maupun dalam negeri.

Kedepan pihaknya berharap semua kelompok akan lebih kompak dan akan meningkatkan pelayanan, juga menjaga kepercayaan masyarakat, yakin akan lebih maju, tidak ada mundur. (ion/mlo)


Pos terkait