Asrimadi Imbau Warga Waspadai Penularan Covid-19 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Peratin Pekon Pahayujaya, Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Asrimadi, ingatkan warganya untuk tidak lalai menjalankan anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), meskipun di wilayah itu sampai sekarang dalam kondisi aman.

Dijelaskannya, hingga saat ini masalah virus corona belum berakhir terutama di wilayah-wilayah yang masuk zona merah, artinya upaya antisipasi harus terus dilakukan sampai pemerintah menyatakan sudah aman.

Bacaan Lainnya



Oleh sebab itu, langkah yang perlu dilakukan warga menjalankan apa yang dianjurkan pemerintah, diantaranya menjaga jarak antara satu dengan lainnya, kemudian mengenakan Alat Pelindung Diri (APK) seperti Masker, dan menjaga polah hidup bersih, sehat, rajin cuci tangan dan menjaga imun tubuh.

“Langkah pencegahan ini, juga sudah disertakan dengan penyaluran sarana dan peralatan pendukung, seperti pembagian masker, penyemprotan semua fasilitas umum dan warga dengan cairan desinfektan, kemudian penjagaan keluar masuk warga,” ungkapnya.

Artinya kata Asrimadi, upaya yang sudah dilaksanakan pekon dan relawan diharapkan betul-betul dilaksanakan warga sebagai upaya bersama dalam mencegah covid-19.

“Sesuai anjuran pemerintah mari kita taati penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ajaknya. (rin/mlo)



Pos terkait