Atlet Taekwondo Pesbar Raih 4 Emas dan 3 Perak

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Atlet taekwondo Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) berhasil meraih empat medali emas dan tiga medali perak pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Mok’s Open Championship ke-III tahun 2020 di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), yang berlangsung pada Sabtu (29/2) sampai Minggu (1/3).

Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Kabupaten Pesbar, Hendri Aprizal, mengatakan bahwa keberhasilan para atlet taekwondo dengan membawa pulang empat medali emas dan tiga perak yang bertanding pada kategori Kyorugi (tarung), itu sesuai dengan target sebelumnya.

Bacaan Lainnya



“Keberhasilan para atlet taekwondo ini telah membuktikan prestasinya. Mudah-mudahan kedepan bisa ditingkatkan kembali,” katanya.

Diketahui, para atlet taekwondo yang berhasil meraih medali itu antara lain empat medali emasi diraih oleh Adinda Janeta E.W siswi SMAN 1 Pesisir Selatan, Echa Widyana siswi SMAN 1 Pesisir Tengah, Wahyu Tri Atmojo siswa SMAN 1 Ngambur dan Kukuh Alparidzi siswa SDN 80 Krui. Sedangkan, untuk tiga medali perak diraih oleh Ravauli Peryadi Rambe siswa SDN 51 Krui, Anggun Deylila D.V siswi SDN 51 Krui dan Ketut Defara Murdawan siswa SMPN 9 Krui. (yan/mlo)



Pos terkait