Atlet Tenis Junior Lambar Boyong Dua Gelar Juara pada Sirkuit Tenis Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lampung Barat kembali meraih dua gelar pada Kegiatan Turnamen Sirkuit Tenis Junior Provinsi oleh Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Provinsi Lampung bersama dengan Pengcab PELTI Kabupaten Lampung Selatan pada tanggal 22-24 Oktober  2021 yang bertempat di Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. 

Michael Widodo salah satu Pengurus Kabupaten PELTI Lampung Barat mengatakan bahwa Gelar tersebut adalah Tunggal Putra Kelompok Umur (KU) 12 tahun atas nama Deto Rais Ahdan dan di Ganda Putra KU 12, Deto Rais Ahdan berpasangan dengan Rafa Yichen He dari Bandarlampung. 

Bacaan Lainnya

“Sirkuit tenis Junior merupakan agenda rutin PELTI Provinsi Lampung dimana Sirkuit 1 di Bandarlampung bulan Maret, Sirkuit tenis junior series 2 di Kalianda dan rencana nya Sirkuit Tenis Junior 3 dilaksanakan di Kota Metro pada bulan Desember,” ungkap Widodo. 

Dijelaskan, di Sirkuit Tenis Junior seri 2 ini Lampung Barat mengirimkan 3 atlet dari Kelompok Umur 14 atas nama Rizqi Amanullah dan BD. Elio Gatie, serta Kelompok Umur 12 atas nama Deto Rais Ahdan. 

“Selain merebutkan juara, turnamen ini juga untuk menentukan peringkat pemain tenis Provinsi Lampung,” ujarnya. 

Terusnya, peringkat Atlet Tenis Junior Lampung Barat berdasarkan data yang di Release PELTI Provinsi Lampung untuk KU 14 Putra, BD. Elio Gatie peringkat 6, Rizqi Amanullah peringkat 8 dan Untuk KU 12 Putra Deto Rais Ahdan Peringkat 3.   

“Pada KU 16 Putri Mustika Olivera Peringkat 2. Tapi sayang KU 16 Putri pada turnamen ini tidak di pertandingan,” pungkas Widodo.(nop/mlo)

Pos terkait