ATM Indomaret Dibobol, Rp600 Juta Raib Digondol Maling

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lagi-lagi mesin ATM dibobol maling, kali ini ATM di Indomaret, Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar). 

Berdasarkan informasi yang berhasil himpun, pembobolan itu terjadi menjelang subuh sekitar Pukul 03.00 WIB, Jumat (15/1). 

Bacaan Lainnya

Pembobolan tersebut baru diketahui oleh salah satu Karyawan Indomaret yang bertugas pagi. Sekira Pukul 06.00, karyawan yang baru tiba melihat gembok rusak dan melihat ATM BRI sudah dalam kondisi jebol. 

Adapun barang yang disebutkan hilang yakni uang yang tersimpan dalam ATM perkiraan sebesar Enam ratus juta rupiah (Rp600.000.000), dengan dengan cara (Modus Operandi), Pelaku merusak mesin ATM menggunakan las dan mengambil uang tunai yang terdapat didalamnya.

Aparat kepolisian langsung melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan saat ini telah terpasang police line. Sembari dilakukan olah TKP, Aparat juga tengah melakukan pemeriksaan CCTV dan saksi-saksi.

“Iya betul, telah terjadi pembobolan ATM, tapi lebih jelas dikonfirmasi ke bagian terkait Polres Lambar,” ungkap salah satu aparat terkait. 

Peratin Purawiwitan, Romli membenarkan kejadian tersebut, dimana dirinya juga mendapat informasi itu pagi ini.

“Iya betul, terjadi pembobolan, dan saat ini sudah ditangani aparat kepolisian,” tegasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait