Aulia Dan Aura Raih Prestasi di Grand Final Putri Indonesia Cilik 2019

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, SUMBERJAYA – Aulia Zahra Dan Aura Chantika, peserta Putri Indonesia Cilik 2019, utusan Provinsi Lampung yang berasal dari dari Kabupaten Lampung Barat (Lambar) berhasil mempersembahkan prestasi yang membanggakan.

Dimana pada malam Grand Final Puteri Indonesia Cilik 2019 di Jakarta, Aulia Zahra dinobatkan sebagai Putri Indonesia Cilik intelegensia, dan Aura Chantika dinobatkan sebagai Putri Indonesia Cilik The Best Potogenic.

Bacaan Lainnya



Dikatakan Founder Starkidstopmodel Teuku Wahyu setelah menjalani karantina, tes serta pelatihan lainnya tercatat Aulia Dan Aura Puteri kebanggaan dari Kabupaten Lambar yang memenangkan kompetisi ajang pencarian duta anak berbakat Lampung 2018 yang sebelumnya diadakan oleh management Starkidstopmodel tepatnya Desember kemarin.

Berawal dari ajang itulah ke duanya bisa melaju ke nasional untuk mengikuti ajang Puteri indonesia cilik 2019, hal itu menjadi prestasi yang sangat membanggakan dan menjadi ajang prestasi yang bisa menginspirasi putri di seluruh indonesia khususnya di lambar. “Dengan bekal prestasi yang ditoreh keduanya. Kedepan diharapkan Lambar melahirkan kembali putri indonesia cilik untuk dapat mengikuti ajang bergengsi itu setiap tahunya,” tandas dia. (rin/mlo)



Pos terkait