Awali Masa Kerja, Camat Jatiagung Gelar Kunker dan Rakor di Sumberjaya 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mengawali kerja di hari pertama di wilayah kerjanya Camat Jatiagung Eko Irawan, S.STP., MM., melakukan kunjungan kerja serta mengadakan rapat koordinasi (rakor) bersama aparat desa Sumberjaya bertempat di aula balai desa setempat, Jumat (24/9)

Kunjungan kerja dan rakor tersebut digelar dalam rangka pengenalan diri terhadap aparatur desa serta silaturahmi dengan dihadiri Bhabinkamtibmas, Babinsa Sumberjaya, PJ. Kepala Desa, jajaran apartur desa, Kadus serta RT.

Bacaan Lainnya

Selain mengenalkan diri, dalam rakor tersebut Eko juga mengajak seluruh aparatur desa untuk bersama dalam mensukseskan program pemerintah pusat.

“Dan tak lupa mengajak seluruh masyarakat dan aparatur untuk mensukseskan pilkades Sumberjaya, agar tercipta situasi yang kondusif,” ujar mantan camat Natar tersebut.

Diakuinya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) harus dilakukan secara gotong royong bersama antara elemen masyarakat dan apartur pemerintah desa.

Dirinya juga berpesan kepada apartur desa agar tetap semangat dalam menyambut hajat Pilkades di wilayah Sumberjaya.(wji/mlo)


Pos terkait