Ayo Ikuti Workshop Drone dan Digital Marketing Pada 29 Maret, Gratis!!!

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menjelang Kongres IT Desa 2020, Agloritma Desa Indonesia mengelar beberapa even pra kongres bertajuk ‘iterasi digital’ disejumlah kota dan kabupaten, Lampung Barat terpilih menjadi salah satu lokasi yang ditunjuk panitia acara sebagai salah satu lokasi edukasi IT pedesaan tersebut.

“Even ini sesuai dengan komitmen Bupati Lampung Barat terkait Kabupaten Literasi. Peserta tidak akan dikenakan biaya apapun. Kali ini kita fokus pada literasi digital. Pelatihan drone dan digital marketing,” ungkap Donna Sorenty Moza selaku Pelaksana Workshop Drone dan Digital Marketing.

Bacaan Lainnya



Menurut Dona gelaran acara ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan visi dan misi Bupati Lambar yakni ‘Menuju Lampung Barat Hebat’ pada hari minggu 29 maret 2020.

“Drone itu banyak manfaat nya dan enggak cuma buat foto aja. Penanganan bencana, pertanian, hingga pemetaan wilayah. Terkait tempat kita tentatif dan tentunya kita akan sesuaikan dengan kapasitas peserta,” tambahnya.

Menurut Dona, saat ini tercatat sudah 90 orang peserta yang mendaftar melalui jalur media sosial whatsapp.

“Saya mewakili panitia mengucapkan terimaksih kepada algoritma desa indonesia dan semua pihak yang suadh mendukung jalannya acara. Ayo yang mau daftar buruan tempat terbatas,” imbuhnya. (rls/nop/mlo)



Pos terkait