Aziz Muslim: Ini Tumpang Tindih Atau Memang Sengaja Menipu Masyarakat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kok bisa? Itulah ungkapan yang terlontar pertama dari Aziz Muslim, Anggota DPRD Waykanan, saat pulang kampung dan menemukan ada proyek peningkatan jalan yang menggunakan APBD Waykanan tetapi di plang nama proyek tersebut tertulis APBD Provinsi Lampung. 

“Apa ini Kadis kerjaan kok sembrono dan pembohongan publik, itu anggarannya APBD Waykanan mengapa di Plangnya APBD Provinsi,” ujar Aziz. 

Bacaan Lainnya

“Kerjanya asal-asalan. Hebat rupanya kontraktornya, ini tumpang tindih atau memang disengaja untuk menipu masyarakat,” imbuhnya. 

Dari investigasi di lapangan, dalam plang proyek tersebut tertulis peningkatan SP. Kartajaya-Kartajaya dengan nilai Rp.1.927.115.613,48, masa kerja 5 Oktober-25 Desember, anehnya proyek tersebut proyek peningkatan jalan tetapi yang punya proyek Dinas Pemberdayaan Sumber Daya Alam.

Sementara itu Kadis Pekerjaan Umum Waykanan, Edwin Bavur, S.Sos.S.Si, M.Si., menyatakan telah memerintahkan PPTK-nya turun dan mengecek proyek Peningkatan Jalan senilai Rp.1,9 Miliar tersebut. 

“Itu proyek milik Pemkab Waykanan yang dianggarkan melalui APBD Waykanan, mengenai plang milik provinsi yang dipasang kami juga belum ketemu dengan rekanannya, mengapa jadi plang itu yang dipasang,” ujar Edwin.(sah/mlo)

Pos terkait