Babinsa 410-06/Kedaton Hadiri Pelantikan Anggota TPS

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa 410-06/Kedaton hadiri pada pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pengawas tempat pemungutan suara (TPS) pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung tahun 2020 bertempat di aula Arofah Kompleks Asrama Haji Jl. Soekarno-Hatta nomor 36 Kelurahan Rajabasa Raya, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung, Senin (16/11). 

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pengawas TPS se-Kecamatan Rajabasa pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung tahun 2020 sebanyak 76 orang.

Bacaan Lainnya


Mewakili Camat Rajabasa, Nurman S Raya S.Sos., mengatakan, dalam pelaksanaan pemilihan pilkada tahun ini diharapkan kepada mereka yang sudah ditunjuk sebagai pengawas TPS se-Kecamatan Rajabasa agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dirinya menambahkan, dengan amanat yang sudah dipercayakan, kiranya dapat menjalankannya dengan baik sehingga tercapai situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilihan dan tidak ada unsur kecurangan dalam Pilkada tahun ini, demi terpilihnya pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung. (*/mlo)




Pos terkait