Babinsa Bersama Gugus Tugas Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19, sejumlah Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL bersama Tim patroli Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Bandarlampung membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Hal itu terlihat saat Tim Patroli Gugus Tugas menyambangi sejumlah warga yang tidak menggunakan masker di Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung, Kamis (10/12).

Bacaan Lainnya

“Saat tim patroli gugus tugas mendatangi warga, masih banyak ditemukan warga yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah,” ungkap Serka Usmawan anggota Kodim 0410/KBL.

Lanjutnya, berkenaan hal tersebut, ia dan tim yang tergabung dalam gugus tugas tak pernah bosan terus melakukan himbauan dan menegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) agar masyarakat Kota Bandarlampung terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid- 19.

“Tidak hanya itu, hal lain yang dilakukan oleh tim dengan membagikan masker Kemudian imbauan untuk menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun kepada warga, kiranya hal ini dapat memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19 di Bandarlampung,” pungkasnya. (*/mlo)

Pos terkait