Babinsa Bersama Satgas Bersinergi Menekan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Whensen bersama Lurah dan Satgas Covid-19 Kelurahan Rajabasa Raya terus bersinergi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Hal itu dibuktikan ketika mereka memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) di Jl. H. Komarudin Kelurahan Rajabasa Raya, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

“Ya, Pada malam ini kembali kita lakukan Patroli imbauan mematuhi Protokol kesehatan di sejumlah lokasi khususnya di wilayah Kelurahan Rajabasa Raya,” kata Babinsa Sertu Whensen saat dikonfirmasi, Rabu (8/9)

Lebih lanjut, Sertu Whensen mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang rutin dilaksanakan, sekaligus memantau pelaksanaan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) khususnya di wilayah kelurahan Rajabasa Raya.

“Hal ini sebagai wujud kepedulian, agar masyarakat wilayah binaan terhindar dari penyebaran Covid-19 serta upaya membantu pemerintah daerah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Lurah Rajabasa Raya Iwan Supandi, RT serta Linmas kelurahan Rajabasa Raya. (*/mlo)


Pos terkait