Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Berikan Imbauan Prokes di Tempat Hajatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Bandarlampung, sambangi lokasi hajatan di Jl. Dr. Cipto, Telukbetung Utara (TbU) Kota Bandarlampung, Minggu (17/1).

Babinsa Koramil 410-03/TBU Serma Ari Setiawan yang tergabung dalam Tim 18 Satgas Covid-19 mengatakan, kedatangan Tim Satgas di lokasi Hajatan dalam rangka melakukan pengecekan surat izin mengadakan keramaian sekaligus memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Bacaan Lainnya

“Imbauan ditujukan langsung kepada tamu undangan terlebih khusus kepada tuan rumah penyelenggara hajatan, untuk terus menerapkan Prokes selama hajatan berlangsung,” ujarnya.

Lanjutnya, Hal itu dilakukan tak lain agar masyarakat yang ada di lokasi hajatan tersebut terhindar dari penularan virus Covid-19.

“Diharapkan, penerapan Protokol Kesehatan yang telah dilaksanakan dapat berjalan dengan baik sehingga hal tersebut tidak menjadi klaster baru penyebaran dan penularan virus corona,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait