Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Penertiban Prokes di Pusat Perbelanjaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL bersama dengan tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Binaan Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL.

Upaya pencegahan itu, berlangsung di beberapa lokasi pusat perbelanjaan diantaranya Pasar Cimeng, Pasar Gudang Lelang, Pasar Kangkung dan Pusat Perbelanjaan Chandra Kecamatan Telukbetung Selatan (TbS) ,Kota Bandarlampung, Minggu (11/4). 

Bacaan Lainnya



Batuud Koramil 410-02/TBS Pelda Sarwani mengatakan, hingga saat ini, personel Babinsa jajaran Koramil 410-02/TBS bersama dengan tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kota Bandarlampung, masih terus melakukan penerapan disiplin protokol kesehatan di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di wilayah binaan.

“Dengan dilakukannya upaya-upaya pencegahan dengan harapan agar masyarakat yang berkunjung ke beberapa pusat perbelanjaan dapat mematuhi apa yang menjadi imbauan para petugas, sehingga masyarakat terhindar dari paparan Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)



Pos terkait