Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Tegakkan Prokes di Tanjungsenang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Sertu Rustadi bersama dengan Tim 14 Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung, melaksanakan Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) di wilayah Kecamatan Tanjungsenang, Kota Bandarlampung, Selasa (13/4).

Tim Satgas Covid-19 yang terdiri dari Satuan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kota Bandarlampung, melakukan penyisiran terhadap para pelanggar Prokes yang berkerumun dan tidak memakai masker di sejumlah wilayah yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan Patroli.

Bacaan Lainnya



Dalam pelaksanaannya, ditemukan beberapa orang yang masih melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. terkait hal itu Satgas Covid-19 memberikan Sanksi berupa Push Up kepada para pelanggar protokol kesehatan.

Dalam kesempatan yang ada, Sertu Rustadi mengatakan, penegakkan disiplin Protokol Kesehatan pihaknya masih mendapati adanya pelanggaran prokes berupa tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Terkait hal itu kami berikan teguran disiplin serta memberikan masker sebagai pengingat, agar kedepannya para pelanggar prokes itu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” tandasnya. (*/mlo)



Pos terkait