Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Terapkan Prokes di Pasar Panjang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bersama dengan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Bandarlampung, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Ismanto berikan imbauan kepada pengunjung pasar tradisional untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Dalam pelaksanaannya, tim yang tergabung dalam gugus tugas tampak sedang memberikan himbauan mematuhi disiplin Prokes Covid-19 di Pasar Panjang Jl. Yos Sudarso, Kota Bandarlampung. 

Bacaan Lainnya


“Mana maskernya dan kenapa tidak memakai masker,” kata Babinsa Koramil 410-01/Panjang Serda Ismanto kepada salah satu pengunjung pasar yang didapati tidak memakai masker saat berada di dalam pasar Panjang, Minggu (23/5).

Dari temuan tersebut, tim gugus tugas tak segan memberikan teguran berupa Pus Up kepada para pelanggar Prokes.

“Ini menjadi peringatan pertama dan terakhir, diharapkan besok atau kapanpun, bapak memakai masker saat mengunjungi pasar ini,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa dengan memakai masker setidaknya kita tidak tertular ataupun  menularkan virus kepada orang lain.

“Karena kita tidak tahu siapa diantara kita yang terpapar Covid-19, mudah-mudahan tidak ada dan semoga kita semua sehat,” pungkas Serda Ismanto. (*/mlo)




Pos terkait