Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Terus Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dengan belum berakhirnya pandemi Covid-19 menjadikan sejumlah tim Satgas lebih gencar lagi dalam upaya menegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) di seluruh wilayah Kota Bandarlampung.

Hal tersebut terlihat saat Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Dedi bersama Timnya yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Bandarlampung, sedang memberikan teguran kepada sejumlah warga masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas di Jl. Pramuka Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung, Selasa (9/2).

Bacaan Lainnya

“Sejauh ini penegakan disiplin prokes dilakukan, pihaknya masih saja banyak ditemukan pelanggaran Prokes yang dilakukan oleh sejumlah warga saat beraktivitas diluar rumah,” ujar Sertu Dedi

Lanjutnya, Dengan hampir satu tahun penegakan disiplin dilakukan, hal itu dapat dijadikan pembelajaran bagi sejumlah warga, namun kenyataanya tidak.

Pasalnya, setiap hari ia terus mendapati Masih ada warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Namun demikian, Tim Satgas Covid-19, tak lelah untuk terus mengimbau masyarakat agar upayanya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dapat berjalan secara maksimal,” tandasnya. (*/mlo)


Pos terkait