Babinsa Bersama Satgas Pantau Disiplin Prokes di Pasar Panjang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Pelda Ardinudin bersama dengan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung, laksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) di pasar Panjang, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung, Selasa (23/3).

Saat ditemui, tampak sejumlah Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19, dengan memberikan teguran disiplin kepada warga yang didapati tidak memakai masker saat beraktivitas di dalam pasar panjang.

Bacaan Lainnya



“Ini merupakan contoh yang tidak baik,” ujarnya seraya menunjuk warga yang didapati tidak memakai masker saat beraktivitas di dalam pasar panjang,” kata Pelda Ardinudin

Lanjutnya, setiap hari tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 memberikan imbauan di pasar , namun masih saja mendapati pengunjung yang tidak patuhi prokes.

“Melalui kegiatannya itu, diharapkan kedepannya warga menjadi lebih patuh lagi untuk patuhi Prokes saat berada di dalam pasar panjang khususnya, agar masyarakat yang beraktivitas di dalamnya dapat terhindar dari paparan Virus Corona,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait