Babinsa Bersama Tim Satgas Terapkan Prokes di Tempat Wisata

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka mencegah meningkatnya angka penyebaran dan penularan Covid-19 libur tahun baru Imlek. Sejumlah tim satuan tugas (Satgas) sambangi tempat-tempat wisata yang ada di Kota Bandarlampung.

Hal tersebut terlihat saat Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Acep  yang tergabung dalam Tim 14 Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menyambangi tempat Wisata Lembah Hijau di Jl. Raden Imba Kusuma, Tanjungkarang Barat (TkB), Kota Bandarlampung, Jumat (12/2).

Bacaan Lainnya

“Tim gugus tugas  menyambangi wisata Lembah Hijau, dalam rangka melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini merupakan upaya dalam pencegahan terhadap penyebaran covid-19 yang dimungkinkan dapat terjadi di tempat wisata apalagi saat hari libur.

“Terkait hal itu, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, terus gencar melakukan penegakan disiplin Prokes di tempat-tempat wisata, agar di hari libur kali ini tidak menambah Cluster baru dalam penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait