Babinsa Bumi Hantatai Turut Awasi Penyaluran BPNT

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil Batubrak Kabupaten Lampung Barat yang bertugas di Pekon Bumi Hantatai Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) Sertu Fahrul Efendi  turut melakukan pengawasan dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di pekon setempat, Sabtu (1/8). 

Penyaluran atau pembagian Bansos BPNT bertempat di E-Warung Angga Pemangku Bumi Jaya Pekon Bumi Hantatai tersebut antara lain berupa makanan pokok seperti Beras, telur, Kentang, Jeruk dan Kacang Ijo, dengan jumlah penerima sebanyak 215 kepala keluarga (KK). 

Bacaan Lainnya



“Mudah – mudahan BPNT ini bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya Pekon Bumi Hantatai, dan alhamdulillah penyalurannya  menerapkan protokol kesehatan,” ujar Fahrul Effendi.

Sementara itu, Peratin Bumi Hantatai Syahrudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian kepada masyarakatnya terlebih dalam situasi lebaran idul adha dan juga di tengah pandemi Covid-19. 

“Tentunya bantuan yang diterima masyarakat ini akan sangat bermanfaat, apalagi sedang  merayakan idul adha dan sedang ada wabah  Covid-19 yang tentunya telah berdampak terhadap perekonomian masyarakat, dan saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta melakukan pengawasan  dalam penyalurannya, ” kata dia. 

Lebih lanjut dikatakan Syahrudin, ia sangat mengapresiasi atas kerjasama dan kekompakan semua pihak, baik masyarakat, aparat pekon hingga pihak terkait khususnya TNI Polri dalam mensukseskan setiap program yang dilaksanakan di pekon setempat. 

“Tentunya kebersamaan ini harus terus kita pupuk dalam mewujudkan Pekon Bumi Hantatai menjadi pekon yang hebat dan masyarakatnya yang sejahtera,” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait