Babinsa dan Satgas Covid-19 Pantau Penerapan Prokes di Tempat Hajatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serka Hermanto bersama dengan tim tiga yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Bandarlampung menyambangi beberapa lokasi hajatan yang digelar masyarakat di Kecamatan Enggal, Bandarlampung, Minggu (28/3).

Adapun beberapa lokasi hajatan yang disambangi oleh tim tiga diantaranya hajatan di Hotel Horison, hajatan di jalan Rawa Subur satu kelurahan Enggal, hajatan di Rawa Subur dua Kelurahan Enggal, hajatan di jalan Singosari Kelurahan Enggal dan hajatan di jl. Kh. Ahmad Dahlan Kelurahan Pahoman Kecamatan Enggal, Bandarlampung.

Bacaan Lainnya



Dalam kegiatannya itu, tim Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung melakukan pengecekan terhadap kesiapan sarana dan prasarana protokol kesehatan (prokes) yang digelar beberapa penyelenggara hajatan di wilayah Enggal.

Serka Hermanto menuturkan, dari beberapa lokasi hajatan yang dikunjungi Tim Satgas Covid-19, alhamdulillah penyelenggara hajatan telah menjalankan apa yang menjadi ketentuan prosedur di masa Pandemi Covid-19.

“Namun kami selaku Satgas Covid-19, tetap mengimbau kepada penyelenggara ataupun tamu undangan agar selalu memperhatikan faktor kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dimulai dari memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan melakukan jaga jarak. Hal itu bertujuan agar masyarakat terhindar dari penyebaran dan penularan virus corona,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait