Babinsa Hadiri Kegiatan Launching Bantuan CSR PT Pertamina

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Ismanto menghadiri kegiatan launching Bantuan CSR PT Pertamina Persero Panjang yang berlangsung di Balai Margo Utomo RT.01 Lk.01 Kp.Baru III Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang, Bandarlampung, Rabu (3/2).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Asmen Pertamina, Wildan, Lurah Panjang utara Supriadi, Manager Rumah Zakat, Kasudin  Bhabinkamtibmas  Panjang Utara.

Bacaan Lainnya

Serda Ismanto mengatakan, berlangsungnya kegiatan tersebut dalam rangka Launching bantuan dari PT Pertamina (Persero) Panjang melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dalam hal ini bekerjasama dengan Rumah Zakat Kecamatan Panjang untuk masyarakat di lingkungan kampung Baru III, Kecamatan Panjang.

Menurutnya, program CSR itu dilakukan sebagai pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi masyarakat itu sendiri. 

“Dengan tujuan untuk menambah lapangan pekerjaan dan meningkatkan taraf hidup serta pendapatan masyarakat di lingkungan kp. Baru III di tengah pandemi covid 19,” pungkas Serda Ismanto (*/mlo)


Pos terkait