Babinsa Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Pelda Sobirin menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Palapa, di Aula Kantor Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP), Bandarlampung, Selasa (23/2).

“Berlangsungnya kegiatan Lokakarya Mini tersebut, bertujuan untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Palapa kepada berbagai pihak dengan harapan dapat mensinkronkan dan mengintegrasikan pelaksanaan program kesehatan dengan pelaksanaan program di lintas sektor,” ungkap Pelda Sobirin.

Bacaan Lainnya

Diakhir acara, pihak-pihak terkait lainnya melakukan penandatanganan Komitmen bersama lintas sektoral program UPT Puskesmas Palapa Kecamatan Tanjungkarang Pusat Tahun 2021.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Camat TkP, Ka UPT Puskesmas Palapa dan Staf, Kepala UPT Kebersihan dan Staf, para lurah se-Kecamatan Tanjungkarang Pusat, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-kecamatan Tanjungkarang Pusat dan tokoh masyarakat setempat. (*/mlo)




Pos terkait