Babinsa Hadiri Musrenbang Kelurahan Waydadi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Novri Setiadi menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) lanjutan tahun 2021 di tingkat Kelurahan Waydadi, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung, Rabu (3/2).

Turut hadir dalam kegiatan, diantaranya camat, kasi pembangunan kecamatan, Bhabinkamtibmas, sekretaris kelurahan, ketua LPM kelurahan, kepala lingkungan setempat, para RT se-Kelurahan Sukarame, Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan musyawarah tersebut dilaksanakan dalam rangka pembahasan tentang rencana pembangunan lanjutan pada tahun 2021 di beberapa lokasi yang ada di Kelurahan Waydadi,” kata Serda Novri Setiadi.

Dijelaskannya, beberapa sasaran pembangunan tersebut, diantaranya, pembangunan fisik, Normalisasi drainase, pelebaran parit dan pengaspalan jalan di kelurahan Waydadi.

“Dihadapkan dengan pandemi Covid-19, pelaksanaan kegiatan dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan (prokes), agar masyarakat yang ikuti kegiatan tersebut terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait