Babinsa Hadiri Penutupan Latihan Diksar Calon Personel Satgas PB

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Pelda Sarwani, menghadiri kegiatan Upacara Penutupan latihan Diksar calon personel Satuan Tugas Penanganan Bencana (Satgas PB) di lingkungan Kantor BPBD Bandarlampung, Selasa (30/3). 

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor BPBD Kota Bandarlampung Jl. Kapten Piere Tendean, Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Kota Bandarlampung, dipimpin langsung oleh Kepala BPBD Kota Bandarlampung yang dalam hal ini diwakili oleh M. Riski.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Selamet pelatih diksar), dua orang personel Brigif Marinir Lampung (pelatih diksar), para Pembina dan sejumlah calon  personel Satgas PB di lingkungan Kantor BPBD Kota Bandarlampung.

Melalui sambutannya, M. Riski LP, S.I.P., menuturkan terimakasih kepada para pelatih, para pembina serta para pendamping yang telah memberikan materi kepada para calon personel Satgas PB.

“Kepada para calon personel satgas PB, agar nantinya dapat bekerja secara profesional dan bermanfaat bagi masyarakat serta memiliki rasa kebanggaan. Karena hal ini merupakan tugas kemanusiaan dan nyawa sebagai taruhannya,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait