Babinsa Hadiri Rapat Persiapan Seleksi Paskibraka

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Pelda Sarwani menghadiri kegiatan rapat kesiapan seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2021 di tingkat Kota Bandarlampung.

Kegiatan rapat berlangsung di ruang Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandarlampung Jl. Dr. Susilo, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU), Kota Bandarlampung, Rabu (10/3).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kadispora Bandarlampung Ariawan SH, MH., perwakilan rumah sakit daerah Kota Bandarlampung dr. Ikbal perwakilan dinas pendidikan kota Bandarlampung Heni, perwakilan Polresta Bandarlampung Ipda Agus Jatmiko dan Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Selamet.

Dalam penyampaianya, Kadispora Bandarlampung meminta agar dalam pelaksanaan seleksi nanti dilakukan dengan objektif, selektif dan profesional.

“Saya mengimbau agar pelaksanaan seleksi tetap dengan Protokol Kesehatan. karena saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Berdasarkan hasil keputusan dalam rapat tersebut, direncanakan seleksi calon pasukan Pengibar Bendera Pusaka tahun 2021 di tingkat Bandarlampung akan berlangsung pada tanggal 22 Maret 2021 bertempat di Kantor Dispora Kota Bandarlampung. (*/mlo)


Pos terkait