Babinsa Ikut Monitor Pendistribusian Logistik Pilwakot Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, sejumlah Babinsa di jajaran Kodim 0410/KBL memonitor pelaksanaan pendistribusian logistik KPU di tiap-tiap Kecamatan se-Kota Bandarlampung.

Hal tersebut terlihat saat Babinsa Koramil 410-02/TBS sedang melaksanakan monitor pada kegiatan Pendistribusian logistik di KPU Kota Bandarlampung di Kantor Kecamatan Telukbetung Selatan (TbS) Jl. Raden Imba Kesuma RT 02/I  Kelurahan sumur Putri, Kota Bandarlampung, Minggu (6/12).

Bacaan Lainnya


Saat memberikan keterangan, Babinsa Koramil 410-02/TBS Serda Susilo mengatakan Keberadaannya di Kantor Kecamatan TBS untuk  memonitor kegiatan pendistribusian logistik Pilkada Kota Bandarlampung yang diserahkan langsung oleh KPU Kota Bandarlampung kepada PPK Telukbetung Selatan Kota Bandarlampung.

Turut hadir dalam kegiatan Adi Fati Yunus Staf KPU Kota Bandarlampung, Robi A Ketua PPK Teluk Betung Selatan, Babinsa Kelurahan Sumur Putri dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumurputri, Bandarlampung. (*/mlo)




Pos terkait