Babinsa Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota Babinsa Koramil 422-06/Sumberjaya Kabupaten Lampung Barat, Serda Jhon H. beserta dua orang anggota melaksanakan himbauan protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Waypetai, Selasa (22/11).

Kegiatan himbauan protokol kesehatan (prokes) secara rutin dan terus menerus yang dilaksanakan babinsa upaya menekan penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya


Disampaikan Jhon, kegiatan itu akan terus dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, serta penanggulangan dan pencegahan secara dini.

”Babinsa akan selalu siap serta mendukung anjuran pemerintah dalam hal Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak (3M), untuk pencegahan penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini terus berlanjut,” ungkapnya.

Sementara Peratin Waypetai, Sutan Sahril, menyampaikan terimakasih kepada anggota TNI yang terus aktif berpartisipasi mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk selalu konsisten dalam menjalankan porkes. 

Pihaknya berharap melalui pembinaan dan imbauan seperti itu masyarakat semakin sadar akan pentingnya penerapan 3M, karena sampai sekarang virus corona justru semakin meningkat paparannya. 

”Alhamdulillah peran petugas dari luar pemerintahan pekon terus berlanjut, baik oleh TNI, Polri, kesehatan dan satgas serta relawan, semoga pandemi ini segera berakhir,” tegas pensiunan tentara tersebut. (r1n/hrs/mlo)




Pos terkait