Babinsa Jajaran Kodim Ikuti Apel di Posko BPBD

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejumlah personel Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Satgas Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19, mengikuti kegiatan apel pagi yang diselenggarakan di posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Bandarlampung, Rabu (23/12).

Dalam pelaksanaannya, Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far selaku Koordinator Satgas Covid-19 mengucapkan, terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas semangat seluruh personel yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

“Berkenaan dengan hal tersebut, Pasiops Kodim 0410/KBL meminta agar seluruh personel tetap semangat dan menjaga kesehatan pribadi, sehingga selalu tetap pada kondisi fisik yang siap dalam melaksanakan kegiatan Patroli,” harapnya.

Selain itu juga, Pasiops mengimbau agar personel tetap menerapkan Protokol Kesehatan, agar terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19.

“Tetap utamakan protokol Kesehatan agar terhindar Penyebaran dan penularan Covid-19,” tutupnya. (*/mlo)


Pos terkait