Babinsa Kodim Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Cegah penyebaran dan penularan virus Covid-19, Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL bersama dengan Satuan Tugas (Satgas) percepatan Penanganan Covid-19, bagikan masker gratis serta penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Jl. Pramuka, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung, Selasa (19/1).

Dalam pelaksanaannya, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Dedi mengatakan, sejauh ini pelaksanaan penegakan disiplin yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 dalam pelaksanaannya masih saja ditemukan warga yang tidak mengindahkan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Bacaan Lainnya

“Hal tersebut menunjukkan bahwa kurangnya kepedulian oleh sebagian kecil masyarakat terhadap bahaya penularan Covid-19,” ujar Sertu Dedi

Terkait hal itu, Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung turun ke jalan dalam rangka menegakkan disiplin Protokol Kesehatan serta membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Guna mencegah penyebaran covid-19 tim Satgas lakukan penegakan Prokes dan bagikan masker untuk masyarakat yang beraktivitas tidak memakai masker,” tutupnya. (*/mlo)




Pos terkait