Babinsa Kodim KBL Terus Beri Imbauan Prokes ke Warga Binaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Imbauan dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL.

Hal itu dibuktikan Serda Hadi Wijaya, Babinsa Koramil 01 Panjang Kodim 0410/KBL bersama Lurah Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 Korpri Raya saat memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Puskesmas Korpri Raya, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

“Ya, kegiatan kita disini dalam rangka memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis pertama bagi masyarakat,” kata Babinsa Serda Hadi Wijaya saat di konfirmasi, Rabu (15/9)

Dalam pemantauan ini, Serda Hadi Wijaya menjelaskan pihaknya bersama unsur terkait lainnya turut mengimbau peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).

“Kita juga mengimbau warga yang melaksanakan vaksinasi untuk mentaati Prokes 3M, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat pelaksanaan vaksinasi berlangsung. Tujuannya tidak lain agar mereka terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” ujarnya. (*/mlo)


Pos terkait