Babinsa Koramil 01 Panjang Bantu Evakuasi Warga Binaannya yang Terpapar Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 01 Panjang Kodim 0410/KBL Serda Hadi Wijaya bersama Bhabinkamtibmas membantu warga binaan yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk menjalani perawatan di  Rumah Sakit (RS) Airan Raya karena Kondisi mengkhawatirkan, Rabu (15/9)

Sebelum dilakukan evakuasi, ID wanita 45 tahun warga Jl. Veteran, Korpri Raya, Bandarlampung, meminta keluarganya untuk dibawa ke rumah sakit dikarenakan kondisi tubuhnya yang semakin melemah pasca dilakukan operasi Ginjal.

Bacaan Lainnya

Diketahui ID juga terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil swab tgl 10 September 2021 dengan melakukan Isoman di rumahnya.

Serda Hadi Wijaya mengatakan, awalnya ia menerima informasi dari RT setempat bahwa ada seorang warga binaan yang meminta bantuan untuk dilakukan evakuasi ke rumah sakit.

“Setelah menerima informasi tersebut, saya bersama Bhabinkamtibmas langsung menuju ke lokasi guna memberi bantuan bagi warga binaan tersebut,” kata Serda Hadi.

Lanjutnya, warga tersebut dibawa ke rumah sakit Airan Raya oleh Tim Kesehatan Puskesmas Korpri Raya untuk menjalani perawatan intensif.

“Proses evakuasi warga binaan tersebut berjalan lancar dan kini mendapat perawatan dari pihak rumah sakit,” pungkasnya (*/mlo)


Pos terkait