Babinsa Koramil 410-01 Komsos dengan Aparatur Sukabumi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-01/Panjang Peltu Adi Purnomo melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat Kelurahan Sukabumi Indah Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung, Senin (14/12).

“Komsos dengan perangkat kelurahan akan meningkatkan kerja sama antara Babinsa dan Perangkat Kelurahan untuk menciptakan keakraban, kerukunan dan keamanan di lingkungan. Selain itu, kegiatan ini lebih efektif karena bisa saling tukar menukar informasi, sehingga nantinya perangkat Kelurahan dapat memperoleh informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat,” kata Peltu Adi Purnomo. 

Bacaan Lainnya


Lanjutnya, Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan secara rutin, diharapkan Babinsa dapat lebih berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan Kodim 0410/KBL, khususnya di Kelurahan Sukabumi, Bandarlampung.

“Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta meningkatkan kerja sama Babinsa dengan para perangkat,” tutupnya. (*/mlo)




Pos terkait