Babinsa Koramil 410-04 Komsos di Hotel Bukit Randu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna membantu Pemerintah Kota Bandarlampung dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19, Babinsa Koramil 410-04/TKT Serda Fadli bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Jeruk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada pihak Management Hotel Bukit Randu bertempat di Jl. Kamboja, Kecamatan Tanjungkarang Timur (TkT)  Bandarlampung, Senin (28/12).

Dalam pelaksanaannya, Serda Fadli dan Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk melakukan silaturahmi dengan pihak Manajer Hotel Bukit Randu Yesti.

Bacaan Lainnya


Di kesempatan yang ada, Serda Fadli mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya di Hotel Bukit Randu selain untuk bersilaturahmi, terkait surat edaran Walikota Bandarlampung turut serta menyampaikan imbauan dalam upaya pencegahan, penyebaran dan penularan Covid-19, agar pada saat malam pergantian Tahun Baru 2021 pihak Hotel untuk tidak memfasilitasi kegiatan perayaan pergantian tahun.

“Imbauan ini dilakukan bukan hanya terhadap Hotel Bukit Randu saja, namun dilakukan kepada sejumlah tempat-tempat lain yang berada di wilayah binaannya, yang dimungkinkan akan dijadikan sebagai lokasi  perayaan pergantian Tahun Baru 2021,” tandasnya (*/mlo)




Pos terkait