Babinsa Koramil 410-04 Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Hajatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serma Hairul bersama dengan timnya yang tergabung dalam satuan tugas penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan hajatan yang digelar beberapa warga di wilayah Kelurahan Jagabaya III, Kota Bandarlampung. 

Serma Hairul mengatakan, bahwa sampai dengan saat ini Satgas Covid-19 Bandarlampung, masih terus melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Corona di berbagai kegiatan yang melibatkan orang banyak.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan hajatan tentunya sudah dapat dipastikan bahwa tersebut tentunya dapat menimbulkan kerumunan warga,” jelasnya, Minggu (7/3)

Lanjutnya, Dengan demikian kedatangan tim dalam rangka  meninjau pelaksanaan kegiatan hajatan dan bersifat pengecekan serta mengimbau kepada warga bahwa saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19. 

“Sayangi diri dan sayangi keluarga dengan tetap patuhi Prokes sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah agar kita semua dapat terhindar dari pemaparan virus Corona,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait