Babinsa Koramil 410-04/TKT Latih 33 Calon Paskibraka Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 tahun 2021, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo bersama tim pelatih TNI, Polri dan Purna Paskibraka Indonesia, melatih 33 orang calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Lampung.

Latihan tersebut dilaksanakan di Lapangan Korpri, Lingkungan Kantor Gubernur, Jl. Wolter Monginsidi, Kota Bandarlampung, Rabu (11/8)

Bacaan Lainnya

Babinsa Serka Agus Raharjo mengatakan, latihan ini bermaksud mempersiapkan anggota Paskibraka menjadi putra-putri Indonesia terbaik yang akan menjadi generasi penerus dan calon-calon pemimpin di masa depan.

Lebih lanjut ia mengatakan, para calon Paskibraka tersebut merupakan putra-putri terbaik di tingkat SMA/SMK se-Kabupaten/Kota Provinsi Lampung yang direkrut dan diseleksi secara bertahap dibawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung.

“Oleh karena itu, sebagai pelatih kami berpesan kepada seluruh calon Paskibraka tersebut agar lebih bersemangat dalam melaksanakan latihan ini, sehingga pada pelaksanaan pengibaran bendera pusaka nantinya dapat berjalan dengan maksimal serta dapat memberikan yang terbaik,” pungkasnya (*/mlo)


Pos terkait