Babinsa Koramil 410-04 Tracing Warga Terpapar Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo bersama, Camat Tanjung Senang, Lurah, Bhabinkamtibmas dan petugas medis Puskesmas Kelurahan Way Kandis, melakukan kegiatan Tracing (pelacakan) terhadap warga yang terpapar Covid-19.

“Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19,” ujarnya saat memberikan keterangan di Kelurahan Way Kandis, Tanjung Senang, Bandarlampung, Senin (24/5).

Bacaan Lainnya


Dijelaskan, saat ini kita melakukan Tracing terhadap beberapa warga yang diketahui sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar Convid-19.

“Peran kita adalah memberikan motivasi, pemahaman serta himbauan kepada warga untuk tetap dirumah serta tidak berinteraksi dengan warga lainnya sebelum dilakukannya pemeriksaan dengan dinyatakan hasil Negatif Covid-19. Semoga melalui kegiatan ini kiranya benar-benar dapat membantu pemerintah daerah kota Bandarlampung khususnya dalam menekan penyebaran Covid-19,” tandasnya. (*/mlo)




Pos terkait