Babinsa Koramil 410-05 Berikan Himbauan Prokes di Kelurahan Gedong Air

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Marie Untung bersama Ketua RT dan Linmas Kelurahan Gedong Air melakukan Patroli himbauan kepada masyarakat di wilayah binaan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Dalam pelaksanaannya, Babinsa Sertu Marie Untung bersama dengan timnya menyambangi beberapa lokasi yang menjadi pusat keramaian di wilayah kelurahan Gedong Air, Tanjung Karang Barat, Kota Bandarlampung, Selasa (6/7) malam.

Bacaan Lainnya

Sertu Marie Untung mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu himbauan, agar masyarakat yang ditemui dapat mematuhi Prokes Covid-19.

“Selain itu, kita juga melakukan sosialisasi PPKM Mikro kepada masyarakat guna membantu pemerintah kota Bandarlampung dalam menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Sementara, Bapak Ahmad (4) Ketua RT 15 LK II Gedong Air, mengatakan, himbauan mematuhi Prokes dan sosialisasi PPKM mikro terus dilakukan hingga di tingkat RT.

“Hal tersebut diharapkan dapat terus disosialisasikan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kelurahan Gedong Air hingga di tingkat terkecil dengan harapan situasi Pandemi segera berakhir,” tandasnya(*/mlo)


Pos terkait