Babinsa Koramil 410-05 Laksanakan Anjangsana

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serda Ginanjar melaksanakan kegiatan anjangsana kepada warga masyarakat di wilayah binaan di Jl. Raden Fattah, Kelurahan Kaliawi, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP), Kota Bandarlampung.

Melalui kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Kaliawi Serda Ginanjar sengaja  untuk bersilaturahmi kepada warganya sebagai bentuk kepedulian dan keakraban antara Babinsa dengan masyarakat di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

“Kita ketahui bersama, bahwa saat ini Pandemi Covid-19 masih merebak di negeri ini, terkait itu peran Babinsa sangat dibutuhkan untuk melakukan upaya-upaya pencegahan, agar warga di wilayah terhindar dari penyebaran dan penularan Virus Corona,” terang Serda Ginanjar saat dikonfirmasi, Senin (22/3). 

“Yang kita fokuskan sekarang adalah penyebaran dan penularan Covid-19. Dengan terus mengimbau warga untuk bersama-sama patuhi prokes. Jika hal itu dilakukan dengan baik, Kemungkinan besar warga masyarakat dapat terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait