Babinsa Koramil 410-05 Lakukan Pengamanan Kegiatan Ibadah Paskah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL bersama dengan aparat kepolisian Kota Bandarlampung melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Paskah yang berlangsung di beberapa titik gereja yang ada di wilayah teritorial Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL.

Kegiatan pengamanan terfokus di beberapa lokasi Gereja diantaranya Gereja Katedral Kristus Raja Jl. Kota Raja Kelurahan Gunung Sari, Gereja Bethel (GBI) Jl. nangka Kelurahan Gedongair, GBIB Marturia Jl. Imam Bonjol Kelurahan Sukajawa, GKSBS Jl. Sultan Syahrir Kelurahan Pahoman, GKI Jl. Panjaitan Kelurahan Gotong Royong, Bandarlampung, Minggu (4/4).

Bacaan Lainnya


Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin mengungkapkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan pengamanan tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah paskah.

“Dari hasil pemantauan, pelaksanaan ibadah paskah yang digelar di beberapa Gereja yang ada di wilayah teritorial ini dapat dikatakan berlangsung dengan aman dan tertib,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait