Babinsa Koramil 410-06 Bangun Kembali Rumah Warga yang Hangus Terbakar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam hal mengatasi kesulitan warga di wilayah binaannya tidak bisa diragukan lagi. 

Hal itu terlihat saat Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serda Andreswan dan Bhabinkamtibmas bersama dengan perangkat kelurahan sedang bergotong-royong dalam upaya membangun kembali rumah warganya Asep 31 Tahun yang hangus terbakar api beberapa hari yang lalu tepatnya di Jl. Soekarno Hatta Kampung Lebak Haur RT.01 Lk.1 Kelurahan Campang Raya Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Kesempatan yang ada Serda Andreswan mengatakan, kegiatan gotong-royong ini dilakukan dalam rangka membangun kembali salah satu rumah warganya yang hangus terbakar beberapa hari lalu.

“Dengan adanya kejadian tersebut, selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta pihak-pihak terkait lainnya tergerak untuk menggalang dana agar dapat segera membangun kembali rumah Bapak Asep, yang dalam hal ini hangus terbakar api,” ujar Serda Andreswan, ketika ditemui di lokasi gotong-royong, Minggu (7/2).

Lanjutnya, Dari hasil penggalangan dana, sehingga saat ini sedikit demi sedikit, kami bersama pihak-pihak lainnya dapat melakukan gotong-royong untuk membangun kembali rumah warga yang tertimpa musibah tersebut.

“Dengan didukung niat baik dari banyak pihak, Insya Allah rumah Bapak Asep akan segera kami bangun kembali,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait