Babinsa Koramil 422-07/Batubrak Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai Bintara Pembina Desa tidak bosan – bosanya untuk menghimbau masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 422-07/Batubrak, Jumat (17/7).

Sebagai ujung tombak kewilayahan, Serda I Wayan Palguna Sastra, Anggota Koramil 422-07/Batubrak melaksanakan himbauan kepada seluruh pengunjung serta pedagang di Pasar Pekon Kotabesi Kecamatan Batubrak, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menghimbau wajib menggunakan masker untuk kesehatan serta mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Bacaan Lainnya



Himbauan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di kalangan masyarakat, terlebih di pasar ramai pengunjung baik pembeli maupun pedagang yang melaksanakan transaksi jual beli sehingga rentan terjadi penyebaran Covid-19.

“Saya bertugas dan mempunyai kewajiban untuk menghimbau maupun mengingatkan seluruh masyarakat khususnya wilayah Pekon Kota Besi Kecamatan Batubrak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak minimal 1,5 meter,” ungkap Serda I Wayan Palguna Sastra. (lus/mlo)



Pos terkait