Babinsa Koramil Bantu Kepolisian Kecelakaan Lakalantas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Koptu Ferdy memonitor dan turut membantu monitor kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di Jl. Soekarno Hatta, Kampungbaru, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung, Sabtu (16/1).

Dalam keterangan yang disampaikan, Koptu Ferdy mengatakan kecelakaan bermula saat Supir truk pengangkut LPG keluar dari gg dan melawan arus karena akan menyebrang Jl. Soekarno Hatta menuju arah Kalianda , Lampung Selatan.

Bacaan Lainnya


“Ia melawan arah saat hendak keluar dari gg menuju jalan Lintas Soekarno Hatta akan ke arah Kalianda, Namun Juprianto laki-laki 58 tahun juga mengemudikan truk melaju kencang ke arah Natar sehingga kecelakaan tidak bisa terelakkan,” kata Koptu Ferdy.

Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. “Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut,” ujar Koptu Ferdy.

Lanjutnya, hanya saja Juprianto sang pengemudi Truk pengangkut sampah mengalami benturan pada kakinya.

Melihat kejadian itu, Koptu Ferdy bersama aparat Kepolisian Lalu lintas dan dibantu warga, langsung membawa Juprianto ke Rumah Sakit Airan Raya ,Bandarlampung untuk mendapatkan pertolongan penanganan medis.

“Saat ini, kejadian tersebut sudah dalam penanganan aparat kepolisian Kota Bandarlampung untuk proses lanjut,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait