Babinsa Koramil Bersama Masyarakat Gotong-royong Perbaiki Jalan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil Batanghari Bergotong Royong Perbaiki Jalan. Foto humas Kodim 0429 Lamtim

Medialampung.co.id – Kondisi ruas jalan Desa Purwodadi Mekar Kecamatan Batanghari yang mengalami kerusakan mendapat perhatian dari Koramil setempat.

Sebagaimana dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 429-12/Batanghari Kodim 0429/Lamtim Koptu Suwito bersama personil Polsek setempat dan warga Desa Porwodadi Mekar Kecamatan Batanghari memperbaiki jalan rusak tersebut, Kamis (5/3).

Bacaan Lainnya



 “Kerusakan ruas jalan ini, cukup mengganggu pengendara yang lewat, terutama mobil yang bermuatan dengan tonase berat. Karenanya, perlu dilakukan perbaikan secara gotong-royong,”kata Koptu Suwito.

Harapannya, melalui perbaikan secara gotong-royong  tersebut dapat mempermudah pengguna jalan melintas. Selain itu, melalui perbaikan tersebut, masyarakat Desa Purwodadi Mekar yang sebagian besar petani dapat memperlancar membawa hasil pertaniannya.

Terpisah, Danramil 429-12/Batanghari Lettu Inf. M. Syadri mengatakan,  kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus ditingkatkan. Antara lain, dengan cara berbaur di tengah masyarakat, salah satunya adalah dengan kegiatan gotong royong ini yang juga dapat menmpererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat. (dwi/mlo)



Pos terkait