Babinsa Koramil Kedaton Beri Bantuan Obat-obatan untuk Warga Isoman

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dimasa pandemi  Kodim 0410/KBL terus membatu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan Serda Guratno Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL dengan didampingi Bhabinkamtibmas dan Surveilans Puskesmas Sidodadi menyalurkan bantuan obat dan vitamin kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman).

Selain sebagai bentuk perhatian, langkah tersebut bertujuan untuk memberikan support bagi warga yang terpapar agar bangkit dan lekas sembuh serta bisa beraktivitas normal kembali.

Bacaan Lainnya

“Pemberian paket semua sudah melalui hasil koordinasi dengan petugas kesehatan setempat,” kata Serda Guratno, ketika salurkan bantuan obat di jalan Kiwi, Sidodadi, Bandarlampung, Rabu (8/9)

Lanjutnya, Adanya bantuan paket obat dan vitamin gratis ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Salah satu warga yang menerima bantuan obat tersebut yakni Ibu Lusi Chatarina wanita 43 tahun warga kelurahan Sidodadi mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan obat yang diberikan kepada kami.

“Saya merasa sangat bersyukur dan mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah dan TNI melalui pak babinsa serta tenaga kesehatan yang sudah memberikan kami obat dan vitamin untuk proses penyembuhan, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dan selalu diberikan kelancaran dan kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas,” ungkapnya. (*/mlo)


Pos terkait