Babinsa Koramil Kedaton Hadiri Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Serda Frendi yang tergabung dalam Tim evakuasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melaksankan prosesi pemakaman jenazah Konfirmasi Positif Covid-19.

Prosesi pemakaman dilakukan oleh Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung yang bertempat di tempat pemakaman umum (TPU) Umbul Kunci, Kota Bandarlampung, Senin (28/12).

Bacaan Lainnya

Turut hadir pada prosesi pemakaman diantaranya Kabid P2PL Kota Bandarlampung Budi Ardiyanto, Lurah keteguhan Sayuti.S.IP., serta keluarga dan kerabat duka.

“Sebelumnya pada tanggal 10 Desember 2020 Almarhumah memiliki keluhan dengan gejala demam, selanjutnya mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM). kemudian pada tanggal 27 Desember 2020 Pukul 20.30 WIB almarhumah dinyatakan meninggal dunia, dengan hasil pemeriksaan spesimen Swab Positif Covid-19,” jelasnya.

Serda Frendi mengatakan, prosesi pemakaman berjalan dengan aman dan lancar lengkap dengan standar protokol Covid-19. (*/mlo)


Pos terkait