Babinsa Koramil Kedaton Pantau Pelaksanaan PTM di SMP Al Kautsar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Peltu Mansyah bersama Satgas Covid-19 kelurahan Rajabasa, melakukan pemantauan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang berlangsung di SD dan SMP Al Kautsar jalan Yos Sudarso, Bandarlampung.

Babinsa Peltu Mansyah, saat dikonfirmasi mengatakan, pada hari ini kami bersama Satgas Covid-19 melaksanakan pemantauan PTM yang berlangsung di SD dan SMP Al Kautsar.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, pelaksanaan PTM berjalan dengan baik serta melaksanakan protokol kesehatan secara ketat,” kata Peltu Mansyah, Selasa (14/9).

Lanjutnya, ia menjelaskan untuk siswa yang masuk hanya diperkenankan kepada siswa yang telah berada di kelas IX untuk SMP dan kelas VI untuk SD.

“Siswa yang mengikuti tatap muka semuanya telah mendapat izin dari orang tua nya masing-masing. Kegiatan PTM dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB,” jelasnya

Hadir dalam kegiatan antara lain, Lurah Rajabasa, Bhabinkamtibmas Rajabasa, Kepala Sekolah dan para Guru Al Kautsar serta Linmas kelurahan Rajabasa. (*/mlo)


Pos terkait