Babinsa Koramil Kedaton Terus Beri Imbauan Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Peltu Joko Pandoyo bersama tim gugus tugas Bandarlampung menerapkan Prokes Covid-19 kepada setiap pengunjung Ramayana Ciplaz yang berlokasi di Jln. ZA Pagaralam, Bandarlampung.

Dalam pelaksanaannya, para petugas melakukan pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung sebelum memasuki Ramayana Ciplaz serta mengimbau untuk menerapkan 3M menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

Bacaan Lainnya

Peltu Joko Pandoyo mengatakan, imbauan mematuhi Prokes kepada setiap pengunjung di Ramayana Ciplaz merupakan kegiatan yang rutin dilakukan.

“imbauan ini intens kita lakukan setiap harinya terhadap pengunjung Ramayana Ciplaz, Guna mencegah agar setiap pengunjung ataupun karyawan Ramayana Ciplaz terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” ujarnya, Rabu (30/6).

Sementara, salah satu pengunjung Aditya berusia 37 tahun warga kelurahan Rajabasa, sangat mengapresiasi upaya para petugas dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Ramayana Ciplaz.

“Karena dengan upaya para petugas tersebut, setidaknya telah membantu masyarakat yang berkunjung di Mall ini untuk terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” pungkasnya.(*/mlo)


Pos terkait