Babinsa Koramil Panjang Bagikan Bantuan Sembako di Wilayah Binaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL membagikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat wilayah binaan, di kampung Lebak Haur Kelurahan Campang Raya, Sukabumi Kota Bandarlampung, Kamis (26/8).

Sembako tersebut merupakan bentuk kerjasama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung dengan Kodim 0410/KBL yang dalam hal ini dibagikan secara langsung/door to door oleh Babinsa kepada warga wilayah binaan yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Wadanramil 410-01/Panjang Kapten Cpl Made Diazmika mengatakan, pada hari ini Babinsa di Jajarannya mendistribusikan Sembako kepada warga di masing-masing wilayah binaannya.

“Diharapkan, hal ini benar-benar dapat membantu warga khususnya kepada mereka yang membutuhkan bantuan sembako tersebut,” ujarnya

Sementara itu, M. Usman laki-laki 51 tahun salah satu Kepala Lingkungan setempat mengapresiasi kepedulian Babinsa terhadap warganya.

“Terimakasih Pak Babinsa, semoga hal ini membawa keberkahan untuk masyarakat yang membutuhkannya. Serta menjadi amal ibadah bagi yang memberi,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait